Monday, February 18, 2013

Cara Membuat Quote Di Posting Blog

Cara Membuat Quote Di Posting Blog | Membuat Quote di blog ini berfungsi untuk menaruh catatan dengan memisahkan catatan yang lain agar lebih terlihat menonjol dengan yang lainnya. Banyak contoh-contoh membuat Quote di blog tetapi ini menurut saya Quote yang paling simpel dan enak di lihat. Sebenernya di Blogger pun sudah di berikan Quote tetapi saya ingin memberikannya yang berbeda.
Silahkan copy paste code berikut kedalam HTML postingan, yang ada di bawah ini.
Pilih Salah Satu

<div style="-moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0%; border: 1px solid #dddddd; overflow: auto;">
<blockquote>Letakan postingan anda disini</blockquote></div>


<div style="-moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; -moz-border-radius-bottomleft: 10px; -moz-border-radius-bottomright: 10px; -moz-border-radius-topleft: 10px; -moz-border-radius-topright: 10px; background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0%; border: 1px solid #dddddd; overflow: auto;">
<blockquote>Letakan postingan anda disini</blockquote></div>

Keterangan:
  • -moz-border-radius-bottomleft: 10px; -moz-border-radius-bottomright: 10px; -moz-border-radius-topleft: 10px; -moz-border-radius-topright: 10px;  adalah untuk membuat lengkungan border. Anda bisa merubah ukuran dari 10px tersebut sesuai keinginan,
  • Background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0% adalah latar belakang quote tersebut, anda bisa mengganti latar belakangnya dengan gambar, dengan cara ganti code #eeeeee dengan code url (url gambar anda).
  • Border: 1px solid #dddddd adalah border atau bingkai quote tersebut, 1px adalah ukuran tebal border, #dddddd adalah warna border quote.
  • Letakan postingan anda disini adalah tempatkan teks atau gambar yang akan dimasukan pada Quote.
Jadilah Quote di Postingan Blog, anda bisa merubahnya sesuai keinginan.

Semoga Cara Membuat Quote Di Posting Blog bisa bermanfaat. Bila ada masalah mengenai Cara Membuat Quote Di Posting Blog silahkan komentar di bawah.

3 comments:

  1. Gan knp waktu saya mau pasang gambarnya ga bs muncul ya/>? yang didelete kan yang #eeee aja kan buat naruh link gambarnya? mohon bantuannya gan:)

    ReplyDelete